3 Bab cukup? Wkkwkw

 

3 Bab cukup? Wkkwkw

 

Suatu hari di bulan Desember. Akhir ini, aku tertimpa banyak tugas. Antara pengen segera nggarap dan ya males. Campuraduk.

Jadi, volume ini.. aku menulis hanya 3 bab saja. Sampai 30 wo! Akhirnya bisa nembus bagian ke-30 setelah banyak yang terjadi. Entah, aku tidak tahu apa yang membaca ini pada paham tidak.

Sebelumnya aku sudah mengunggahnya di beberapa platform, tapi rasanya berakhir hiatus tidak berlanjut dan beberapa hal faktor x lainnya.

Mungkin aku berencana mengunggahnya di blog pribadi, iamshidqi tapi yang dikhususkan.

 

So, langsung ke pembahasan cerita. Dari sini, Iruma dan Yukina menjadi main character. Mereka memang aku sengaja sorot dan.. ya kasarannya plot armor gitu :laugh: tapi bukan begitu.. tetap ada yang namanya realitas dan tidak sekedar fantasi yang mengangkat junjung tinggi pemain utama.

Antek-antek Iruma, termasuk Terrra! Nah dia akhirnya bertemu setelah satu bulan lebih ia tenggelam dan terjebak di minecraft vr. Ya sebenarnya mereka nggak terjebak sih, kalau mau keluar ya tinggal log out saja. Tapi ada yang harus dibayar, karena itu game masih berbentuk beta. Jadi untuk menjaga dari spoiler, maka memori harus dihapus.

Alat di sini ceritanya sudah canggih bet, aku nggak tahu kapan alat ini akan diterbitkan akan ada nantinya.

 

Ada masalah lain kok, nggak hanya karena game ini beta terus mengorbankan ingatan pemain jadi hilang untuk dapat kembali bangun di dunia nyata kembali.

 

Lenka!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.